APEL PAGI KANTOR KECAMATAN CILONGOK

APEL PAGI KANTOR KECAMATAN CILONGOK

Apel Pagi Ceria di Kantor Kecamatan Cilongok Senin 31 Juli 2023

Cilongok, 31 Juli 2023 - Hari ini, Senin pagi yang cerah di Kantor Kecamatan Cilongok menjadi momen istimewa dengan digelarnya apel pagi. Kegiatan rutin ini dihadiri oleh seluruh pegawai kantor kecamatan, camat, untuk memulai minggu baru dengan semangat dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Semangat Kebanggaan dan Kebersamaan

Di bawah langit biru yang bersahabat, para pegawai tampak bersemangat dan bersembrono saling bercanda sambil menata barisan. camat mengajak para pegawai untuk lebih dekat dan akrab. Apel pagi bukan hanya menjadi momen formalitas belaka, tetapi juga sebagai ajang kebersamaan dan kebanggaan atas tugas mulia yang mereka emban.

Pembukaan dengan Sambutan Hangat

Camat Cilongok, Bapak Roni Hidayat, S.STP.MSi , memulai apel pagi dengan sambutan hangatnya. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi kerja keras seluruh pegawai dan memberikan penghargaan kepada beberapa pegawai yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam memberikan pelayanan masyarakat.

Bapak Roni Hidayat, S.STP.MSi  juga menyampaikan beberapa arahan untuk meningkatkan kualitas pelayanan ke depan. Ia menekankan pentingnya penerapan teknologi dalam pelayanan administrasi dan mengajak seluruh pegawai untuk terus berinovasi dalam mencari cara-cara baru untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas.

Apel pagi pada Senin, 31 Juli 2023, di Kantor Kecamatan Cilongok menjadi momen yang memperlihatkan semangat dan kebersamaan seluruh pegawai. Dalam suasana penuh kebanggaan dan semangat gotong royong, mereka berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memajukan daerah mereka. Semoga semangat ini terus terjaga dan menginspirasi untuk menciptakan kehidupan masyarakat Kecamatan Cilongok Cilongok yang lebih baik ke depannya.

Related Posts

Komentar